Cara Cepat Mendapatkan Battle Point di Mobile Legends

Cara Mendapatkan Max Battle Point di Mobile Legends
Ada banyak cara mendapatkan battle point di mobile legend secara gratis. Dari semua itu yang paling konsisten dan mudah didapatkan adalah dari pertandingan. Setiap minggu kita punya limit 4500-8500 tergantung kredit score (untuk detail cek gambar di atas).

Bagi kalian free user sayang sekali jika tidak memanfaatkan gratisan ini. Dari satu game kita mendapat 120an BP. Untuk mencapai 8500, butuh setidaknya 70 game lebih yang artinya sehari harus bermain sepuluh game. Satu game di Ranked/Brawl/Classic rata-rata 10-13 menit. Bayangkan berapa waktu yang harus digunakan untuk mencapai Max BP mingguan.

Tapi tak perlu khawatir, ada cara cepat farming battle point yaitu mode Brawl VS AI. Trik ini dipopulerkan oleh Oura Gaming pada tahun 2018. Konon sudah banyak pemain veteran yang mengunakannya sejak dulu.


Brawl VS A.I.

Mode Brawl memiliki map yang simpel sehingga kita bisa langsung saja menyerang lurus sampai base.

Dalam Mode Brawl VS A.I, teman setim adalah pemain asli sedangkan musuh ada A.I atau kecerdasan buatan yang dijalankan oleh komputer. Sudah pasti kita tak mungkin kalah.

Cara bermain mode ini, pertama di home Mobile Legends, geser ke kanan hingga menemukan Versus A.I. Selanjutnya pilihlah Brawl. Dari kedua pilihan, "Simpel" musuhnya lebih mudah dikalahkan dari pada "Normal".
Cara Mendapatkan Battle Point ML di Brawl VS AI
Next tinggal bermain Brawl seperti biasa. Saran untuk pemilihan hero, ambil hero dengan serangan area dan burst damage. Tujuannya agar bisa membunuh musuh sekaligus minionnya dengan cepat. Dengan begini game akan selesai lebih cepat.

Rata-rata satu permainan akan mendapatkan 70an BP dengan waktu permainan sekitar 3-5 menit. Sebenarnya asalkan kita fokus nyerang turret setelah musuh mati, pertandingan bisa diakhiri kurang dari 2 menit.

Kadang juga tidak semudah itu, sering kali dapat teman afk, lag ataupun noob. Sialnya lagi kalau banyak yang pick tank ataupun full magical. Separah apapun keberuntunganmu, game tidak akan lebih dari 10 menit.

Sebut saja pertandingan di bawah ini, selesai hanya dalam 01.33 karena aku hoki dapat Esmeralda dan teman Gord. Hero musuh cukup tricky jadi A.I tidak akan bisa memaksimalkan kemampuannya.
Bermain Brawl Untuk BP di bawah 2 menit
Rata-rata sekitar 3-5 menitan dengan hasil 70an asalkan kredit score 110 sehingga dapat bonus 10%. Kalau ditotal dalam 12 menit dapat BP 210an, lebih banyak dari bermain normal di Classic 12 menit dapat BP 120an.
BP dari Brawl Mobile Legends


Strategi supaya selesai dengan cepat,
  • Lebih baik bermain tim, terkadang kita bertemu warrior dan elite yang diragukan permainannya
  • Perhatikan komposisi tim, yang ideal itu ada Tank/ Fighter yang punya CC, mage yang bisa clear minion dan hero yang punya attack speed untuk menghancurkan turret. 
  • Secepat mungkin clear minion dengan skill area. Usahakan mengenai hero musuh juga.
  • Di awal permainan musuh maju menyerang lebih dulu. Siapkan CC lalu hajar dengan semua serangan. Usahakan musuh mati sebelum sempat mengeluarkan skill.
  • Setelah wiped out segera fokus ke turret. Kalau musuh sudah ketinggalkan level, biasanya cuma maju mundur ga jelas dibelakang minion. Cuekin saja dulu, nah kalau sudah turrent hancur segera hajar hero musuh.
  • Skill area wajib kena banyak musuh, pancing komputer supaya berkumpul.
  • Spell yang bagus itu Healing atau Aegis, untuk MM tidak masalah ambil Inspire.
  • Kalau ada yang sekarat segera mundur dengan flicker. Bunuh creep di samping untuk memulihkan hp+mana sambil menunggu cooldown spell Heal.
  • Gunakan Demon Shoes untuk yang hero butuh mana.
  • Ambil tong Fire On! arahkan ke tengah-tengah musuh. Spell ini punya damage area dan mini stun.

Keuntungan lain dengan bermain Brawl VS A.I 

Selain mendapatkan Battle Point dengan cepat, dalam mode ini kita dapat menyelesaikan beberapa misi/ task. Minusnya hasil pertandingan tidak masuk hitungan win rate ataupun statistik. Kalaupun dapat Savage tidak kehitung.
  • Mudah mendapatkan medal gold untuk membuka Peti Medali.
  • Menyelesaikan Hadiah Harian dan Aktifitas Hari ini yang juga memberikan hadiah BP.
    Hadiah Harian dan Aktifitas Hari ini
  • Menyelesaikan Celestial Task, pastikan menggunakan hero sesuai dengan task yang diberikan.
  • Berpeluang mendapatkan Video Chest. Makin sering bermain main besar pula kemungkinan dapat. Setiap kali melihat Chest berisi iklan 30 detik tsb pemain berkesempatan memperoleh 20-50 BP.
    Battle Point dari Battle Chest ML
  • Menaikkan Kredit Score dengan cepat, asalkan main terus dan tidak pernah AFK. Ini penting untuk menaikkan Max BP setiap minggunya.
Sekian Cara Cepat Mendapatkan Battle Point di Mobile Legends. Dengan tips di atas setidaknya free user bisa membeli 3 hero setiap dua bulan atau mungkin 4 hero ketika kalau ada reset season. Sebaiknya jangan fokus koleksi hero, beli saja yang sesuai role kalian dan sisanya untuk upgrade emblem.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel