Tablet Gratis dari Amazon and AppsGeyser App Rewards

Sekitar pertengahan Agustus saya mendapatkan informasi menarik dari seorang teman tentang AppsGeyser yang akan memberikan kita Tablet Gratis untuk membuat 20 aplikasi Android yang selanjutnya diunggah ke Amazon Appstore.

Siapa sih yang tidak tertarik dengan kata gratis? Karena penasaran dengan kebenaran info ini, langsung aku cek ke TKP! nih AppsGeyser.com/amazon
Tablet Gratis dari Amazon and AppsGeyser App Rewards

Sayembara ini diberi nama Amazon and AppsGeyser App Rewards. Di sana dijelaskan bahwa dengan membuat 20 aplikasi Android kita bisa mendapatkan Amazon Fire Tablet seharga 49$ dan uang 20$ via paypal. Kalau bisa membuat lebih dari itu maka tiap aplikasi akan diberi kompensasi 1$ dengan batas maksimal 70 aplikasi.

Jadi kurang lebih,
  • Jika membuat 19 Aplikasi, hanya mendapatkan saldo paypal 19$
  • Jika membuat 21 Aplikasi, mendapatkan Tablet dan saldo paypal 21$
  • Jika membuat 70 Aplikasi, mendapatkan Tablet dan saldo paypal 70$
  • Jika membuat 77 Aplikasi, mendapatkan Tablet dan saldo paypal 70$


Cara Membuat Aplikasi Android dengan AppsGeyser

Penawaran ini sangat menarik bagi seorang Bounty Hunter sepertiku. Ditambah lagi membuat aplikasi di AppsGeyser itu sangat sangat mudah, kita tidak perlu melakukan coding. Simpelnya pengguna cuma cari ide lalu menambahkan gambar dan informasi yang sesuai.

Ada puluhan template aplikasi seperti website, blog, photo editor, map, tv, wallpaper, messenger dan aplikasi pendukung bisnis anda lainnya. Disediakan pula template game dengan beberapa genre berbeda yang siap diedit oleh para pengguna.

Cara membuat aplikasi di Appsgeyser bisa dicek pada halaman Tutorial. Penjelasan lengkap disajikan dengan Ebook dan Video, tentunya dapat dipahami bahkan oleh seorang nubie sekalipun. Kalau masih bingung bisa cek pada halaman Showcase disana ada contoh aplikasi yang telah dibuat dengan AppsGeyser.

Semuanya proses pembuatan itu gratis dengan catatan, aplikasi yang dibuat di AppsGeyser nantinya akan menampilkan 50% iklan dari Appsgeyser dan 50% bisa dimonetisasi oleh pengguna misal dengan Admob. Sayangnya untuk ikut AppsGeyser Monetization Program, sebuah aplikasi harus mendapatkan 100 download terlebih dahulu.

Setelah pembuatan aplikasi selesai, anda akan tinggal mengunduh file (dot) apk. Selanjutnya file tersebut bisa dijalankan dengan Smartphone ataupun Emulator untuk mendapatkan Screenshoot sebagai syarat mengupload aplikasi android di Amazon Appstore. Tinggal menunggu aplikasi Live dan terdata oleh Appsgeyser.

Dapatkah Saya Membuat Beberapa Akun?

Inilah pertanyaan yang sering muncul ketika saya mulai mengikuti Amazon and AppsGeyser App Rewards. Dari pada membuat 70 aplikasi di 1 akun, bukankah lebih baik membuat 3 akun yang nantinya diisi masing masing 20 aplikasi sehingga bisa mendapatkan 3 tablet?

Dan ternyata............

Di FREQUENTLY ASKED QUESTIONS ada pernyataan Official dari Appsgeyser,
Can I use multiple accounts to participate?
Yes, you can! But remember that you need to submit a survey for each account with account's apps.
Di forum community, salah satu admin bernama Alex juga memberikan penjelasan lebih lanjut,
is it okay , if i have made 5 or more accounts with 20 apps in each. so will it be 5 Kindles + 20*5 $ ?????  is it possible?

Jawabannya: Yes, you can do it, it’s possible.
Jujur agar heran dengan pernyataan ini, kok tumben tumben kita diijinkan untuk multiple akun. Coba bandingkan dengan Google Adsense. Ketahuan multiple akun pasti langsung disikat 😛

Apakah Amazon and AppsGeyser App Rewards Legit?

Amazon pasti memberikan rewards kepada semua pemenang, terbukti tahun kemarin telah ada penawaran serupa dengan hadiah yang lebih besar (saya tidak ikut). Sebagai perusahaan besar dan terkenal pasti mereka berusaha menjaga nama baik kan?
Tablet Gratis dari Amazon and AppsGeyser App Rewards
Mantap tablet pertama!
Sepertinya pihak Amazon juga melakukan Review pada setiap aplikasi diunggah. Banyak sekali developer yang mengeluhkan pengiriman hadiah yang sangat lama, ada yang sampai sebulan belum mendapatkan Rewards. Apalagi sekarang total lebih dari 2000 akun yang memenangkan Tablet. Makin laaaamaaaa!

Oh ya, Amazon dan AppsGeyser berhak menolak aplikasi yang tidak berkualitas, tertulis dalam TERMS AND CONDITIONS. Jadi selalu jaga kualitas aplikasi android yang akan dibuat, toh jika bagus dan banyak download maka anda bisa mendapatkan Dollar dari Amazon Underground. Pihak AppsGeyser juga mengizinkan aplikasinya diunggah di Market lain kok.

Kekurangan dari Penawaran ini adalah sistem antara Amazon dan Appsgeyser yang ribet. Kita sebagai peserta tidak mendapatkan pemberitahuan ketika salah dalam mengisi survey. Tapi satu hal yang pasti...
This offer is not fake and a lot of developers already getting their rewards. Please send me your Amazon developer email to martynov@appsgeyser.com with a link to this topic. I will look up your participation status and resolve all your problems!
Seorang teman saya telah mendapatkan bayaran paypal sebesar 30$. Saya sendiri sampai saat ini sudah membuat 4 akun dimana rata-rata ada 23 aplikasi per akun yang dibuat dalam waktu sekitar 10 hari. Satu akun telah mengirimkan shipping form dan alamat paypal, yang lain masih menunggu pemberitahuan lebih lanjut. Artikel ini akan saya update kembali kalau hadiah sudah sampai.
Amazon and AppsGeyser App Rewards
Meski pake alamat dan identitas sama ternyata sampai rumah semua 😎
Update:
Dollar dari paypal sudah diterima sekitar 90$. Empat tablet sudah sampai di rumah, pengiriman dari luar negeri ternyata cukup lama (butuh 2 bulan). Bisa disimpulkan bahwa Amazon and AppsGeyser App Rewards 100% legit.

Update 2018:
Beberapa kali aku melihat AppsGeyser masih sering membagikan tablet secara gratis. Namun Ketentuan Giveaway nya lebih sulit. Kita harus bikin akun Google Play Developer baru (akun lama boleh asal belum pernah upload aplikasi dari Appsgeyser). Langkah selanjutnya meng-upload aplikasi yang dibuat dengan Appsgeyser. Nantinya beberapa orang dengan review terbanyak akan mendapatkan Tablet.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel